Selasa, 02 Oktober 2012

Seleksi Penyuluh Teladan


Untuk meningkatkan sumber daya manusia para penyuluh Agama Islam di Jawa Tengah, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah mengadakan seleksi penyuluh Agama Islam teladan Tahun 2012.
Lu’luatul Fauziati S.Ag, penyuluh Agama Islam asal Kecamatan Cilongok berhasil mewakili Kabupaten Banyumas untuk kegiatan tersebut.
Kasi Penamas Kankemenag Kabupaten Banyumas Drs. H. Purwanto Hendro Puspito berani mengirimkan Lu’luatul Fauziati S.Ag, karena sudah melalui tahap seleksi di tingkat Kabupaten Banyumas.
Menurut beliau, Lu’luatul Fauziati S.Ag memang pantas mewakili Kabupaten Banyumas sebab dia memiliki program positif, yakni pemberdayaan ekonomi bagi jamaah pengajian di wilayah binaannya, serta mengembangkan pelatihan tilawah menggunakan software yang merupaka terobosan baru dari Penamas yang sudah diuji coba kebeberapa Kecamatan melalui LPTQ Kabupaten Banyumas dengan hasil yang sangat memuaskan.
Beliau juga optimis dengan mengirim Lu’luatul Fauziati S.Ag kemarin Selasa, 2 Oktober 2012 sebagai penyuluh teladan ke tinggat propinsi mempunyai harapan yg bagus bagi perkembangan kepenyuluhan di kabupaten Banyumas untuk masa mendatang.
Kami hanya berdoa dan berharap semoga Penyuluh dari Kabupaten Banyumas bisa membawa nama baik bagi lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar